oleh

Bayi Laki-laki Ini Ditemukan Tercecer Saat May Day

Kabar6-Tak hanya di Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel), sesosok bayi laki-laki juga menghebohkan warga Kampung Nambo, RT 10/04, Desa Patrasana, Kecamatan Kresek, Kabupaten Tangerang, Kamis (1/5/2014).

Ya, bayi mungil tak berdosa yang diperkirakan baru berusia 1 hari itu, ditemukan bertepatan pada peringan Hari Buruh Internasional atau May Day, dibelakang rumah warga bernama Usup (50).

Kapolsek Kresek, AKP Hadi Sucipto yang dikonfirmasi membenarkan adanya temuan bayi tersebut. Saat ini, pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait identitas orangtua sang bayi.

“Bayi itu pertama kali ditemukan oleh Ilah (17), anak Usup. Saat ditemukan, posisi bayi berada dalam kardus beralaskan karung beras dan masih terlilit ari-ari,” ujar Kapolsek.  

Oleh petugas, bayi sempat dibawa ke Ibu Mariah, bidan desa setempat. Setelah diperiksa dan dinyatakan sehat, bayi kini dirawat oleh Murni (35), ibu rumah tangga yang juga merupakan anak dari Usup.

Sebelumnya, Selasa (29/4/2014), sesosok bayi laki-laki juga ditemukan warga tergeletak di depan ruko Golden Vienna, Sektor XII, Kelurahan Rawa Buntu, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). **Baca juga: Bayi Laki-laki Diduga Dibuang di Serpong.

Temuan bayi yang diperkirakan baru berusia empat hari berbalut kain di dalam sebuah tas berwarna hitam itu, kemudian dilaporkan ke Polsek Serpong.(mer)

 

Berita Terbaru