oleh

Bawa Ganja, Polisi Sergap Pria di Alam Sutera

Pria kantongi ganja yang disergap polisi.(cep)

Kabar6-Petugas Polsek Pondok Aren  meringkus seorang pengedar narkotika jenis ganja yang kerap beraksi di wilayah Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Pelaku yang diketahui berinisial FF (32), dicokok saat akan bertransaksi ganja di area Flavor Bliss, kawasan perumahan elit Alam Sutera, Kecamatan Serpong.

Kasubag Humas Polres Tangsel, AKP Mansuri mengungkapkan, penangkapan pelaku tak lepas dari peran aktif masyarakat dalam memberikan informasi peredaran narkoba.

“Ini info dari warga yang ditindaklanjuti anggota. Saat digeladah, pada saku celana pelaku ditemukan barang bukti ganja seharga Rp50 ribu di saku celana pelaku,” ujar Mansuri  kepada Kabar6.com, Kamis (11/8/2016).

Selanjutnya, petugas melakukan pengembangan ke rumah kontrakan pelaku di bilangan Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang dan kembali menemukan tujuh paket kecil ganja dalam toples plastik yang disimpan dalam lemari TV. **Baca juga: Sipir Lapas Tangerang Selundupkan Sabu Untuk Napi.

“Dari penangkapan ini kami menyita delapan bungkus ganja yang dijual dengan harga berbeda-beda oleh pelaku. Harganya sekitar Rp50 ribu sampai Rp200 ribu,” kata Mansuri. **Baca juga: Kapolda Banten Ancam “Sikat” Oknum yang Bekingi Pabrik Jamu Ilegal.

Selanjutnya, pelaku berikut barang bukti diamankan di Polsek Pondok Aren  guna proses hukum lebih lanjut.(cep)

Berita Terbaru