oleh

Bau Badan, Wanita Ini Digugat Cerai Suaminya

Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs

Kabar6-Ada beragam alasan untuk mengakhiri biduk rumah tangga. Namun pria yang satu ini memiliki alasan yang sepertinya terkesan ‘kejam’. Seorang pria bernama Elder Musa Ajuwa (55), menceraikan Hauwa (30) gara-gara sang istri bau badan dan pemalas.

Dalam sidang di pengadilan, pria asal Nigeria itu juga ingin bercerai karena sudah tak tahan hidup bersama istrinya yang ternyata tidak bisa masak.

“Istri saya tidak bisa masak, membersihkan rumah juga tidak bisa, dia begitu pemalas dank kotor, aku bahkan tidak pernah tidur dengannya,” katanya di depan pengadilan.

Menurut Musa, sang istri cuma berdandan dan pergi ke pesta. Dikutip Paling Aneh, dirinya menikah dengan Hauwa setelah berpisah dengan istri pertama. ** Baca juga: Tashirojima, Pulau yang Jadi Kerajaan Kucing

Namun semua pernyataan Musa dibantah oleh Hauwa. Menurut pengakuan sang istri di depan Hakim, dirinya sering diminta Musa untuk mengenakan pakaian seperti seorang wanita tua.

Pihak pengadilan pun memberikan waktu selama dua bulan sebelum mengambil keputusan. Diharapkan, Musa dan Hauwa dapat memperbaiki masalah sehingga tidak jadi bercerai.(ilj/bbs)

Berita Terbaru