oleh

Basolo, Si Bulat yang Bikin Ketagihan

 Basolo dengan cita rasa istimewa.(asri)
Basolo dengan cita rasa istimewa.(asri)

Kabar6-Bakso adalah jenis makanan yang disukai oleh semua kalangan. Tak heran jika gerai bakso ada di mana-mana. Dari sekian ribu gerai bakso yang ada di Tangerang, gerai bakso “Basolo” tampaknya patut diperhitungkan.

Ya, gerai bakso yang buka di area Permata Sport Club Lippo Karawaci Tangerang ini menawarkan cita rasa super istimewa dalam semangkok bakso.

“Basolo adalah pemain baru di retail bakso, outlet pertamanya di buka di Gading Serpong pada pertengahan Mei 2016, dan kini kami telah memiliki cabang kedua di Lippo Karawaci ini,” tutur Melanie, owner Basolo.

Menurut Melanie, awalnya Basolo adalah bakso yang dibuat oleh keluarga sendiri dengan mengadopsi resep warisan. Kelezatan Basolo bisa tergambar dari garingnya bakso mulai dari gigitan pertama.

Disajikan lengkap dengan mie, bihun, sayuran, serta sambal yang super pedas, pesanan pun mulai berdatangan mulai dari sanak saudara, teman hingga rekan bisnis.

Selain dapat dinikmati langsung, pencinta kuliner juga dapat membawa pulang Basolo.

“Kami juga menjual Basolo yang dilengkapi bumbu rempah yang sudah diracik, sehingga pelanggan tinggal mencampurkannya dengan sangat mudah. Ada juga Basolo yang sudah dibekukan,” ujar Melanie menambahkan.

Satu mangkok Basolo komplit plus tahu, dapat dinikmati hanya dengan Rp30 ribu saja. Jika ingin menu lain, gerai Basolo juga memiliki menu-menu yang pas dengan isi kantong mahasiswa. ** Baca juga: Ruang Konspirasi, Pas untuk Pencinta Kopi

“Kami ada menu Indomie topeng, nasi oseng, pisang goreng cokelat keju, dan lain Sebagainya. Kami juga memiliki minuman segar yang sangat bervariasi seperti, es jeruk kelapa, es merah putih, es jelly, es cendol dan lain-lain,” ungkap Melanie.(asri)

Berita Terbaru