oleh

Baru Nikah, Seorang Pria Tewas Diduga Gantung Diri di Tigaraksa

Kabar6-Seorang pria berinisial FE (31), ditemukan tewas tergantung di dalam sebuah rumah di Kampung Sukamulya, RT 03 RW 03, Kelurahan Tigaraksa, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Sabtu (24/10/2020).

Gusti, warga sekitar mengatakan, korban pertama kai ditemukan sekitar pukul 09.30 WIB dengan kondisi tergantung dengan seutas tali tambang berwarna biru.

“Tadi pertama kali ditemuin sama anaknya jam setengah sepuluhan,” kata Gusti, warga sekitar.

Sebelum ditemukan gantung diri, lanjut Gusti, korban yang diketahui baru menikah ini sempat terdengar cekcok dengan istrinya.

“Ini pernikahan kedua. Yang pertama cerai. Baru sekitar 10 hari nikahnya. Kata tetangga sih sempet berantam tadi malam. Mungkin paginya berantam lagi,” ujarnya.

Menurut Gusti, korban yang sehari-hari berjualan sendal di Pasar Gudang sempat terlihat membeli bubur di depan pasar. Tak berselang lama, anak korban histeris melihat ayahnya sudah tergantung di dalam kontrakan.

“Paginya korban sempat beli bubur dulu. Tapi pas pulang istrinya udah tidak ada. Kayaknya istrinya kabur setelah cekcok pas pagi tadi. Soalnya dia gak keliatan tadi pas ramai-ramai disana. Tapi tidak tahu sekarang sudah kembali atau belum,” jelasnya.

**Baca juga: Edukasi Tipoksi Polisi, Polsek Cisoka Sambangi Ponpes Daar El Qolam.

Sementara itu, Kapolsek Tigaraksa, Kompol Sumaedi membenarkan adanya peristiwa tersebut.

“Benar diduga gantung diri. Namun keluarga menganggap ini adalah sebuah musibah sehingga jenazah langsung dikebumikan,” singkatnya.(Vee)

Berita Terbaru