oleh

Bapak Gagahi Anak Kandung Sampai Hamil di Tangerang

Kabar6-Ulah supir berinisial DW (35) ini memang bejat. Pria paruh baya ini tega menggagahi anak kandungnya sendiri yang masih berumur 14 tahun.

Mirisnya, perbuatan tak senonoh itu kerap dilakoni pelaku selama tiga tahun terakhir. Alhasil, kini sang gadis ABG (Anak Baru Gede), sebut saja Bunga, harus mengandung benih dari sang ayah selama lima bulan. 

Kasatreskrim Polresta Tangerang, Kompol Arman Sik, Selasa (8/9/2015) siang mengatakan, kejadian itu terungkap dari kecurigaan ibu korban, yang mendapati perut anak gadisnya kian membesar.

Setelah ditanyai, korban akhirnya mengaku bila benih dalam kandungannya tak lain adalah milik sang bapak.

Ibu korban pun murka. Tak terima dengan perbuatan bejat sang suami, ibu korban akhirnya melaporkan ke Polresta Tangerang.

“Jadi awalnya pelaku terangsang setelah menyaksikan film porno melalui handphone. Diapun melampiaskan hasratnya kepada anaknya, yang kala itu baru pulang sekolah,” ujar Arman.

Mirisnya, perbuatan itu terus berlanjut selama tiga tahun, hingga korban hamil. Dan, selama itu, pelaku mengancam korban agar tidak menceritakan hal itu kepad aibunya.

“Usai menerima laporan, pelaku langsung kami tangkap dirumahnya di Bonang, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang,” kata Arman.(abie/agm)

Berita Terbaru