oleh

Banyak Pria Mengajak Wanita Asal AS Ini Berkencan Karena Punya Janggut

Kabar6-Seorang wanita di Amerika Serikat (AS) berusia 36 tahun dengan nama akun @PeakabooPumpkin di TikTok, menerima banyak tawaran kencan dari para pria lantaran tampilannya yang unik yaitu memiliki janggut.

Pengguna akun @PeekabooPumpkin ini memiliki sebanyak lebih dari 54 ribu followers. Melansir Nypost, wanita itu mengaku bahwa para pria sangat terpikat dengan janggut miliknya sehingga terus menerus mengajak berkencan. Dalam sekejap, @PeekabooPumpkin menjadi influencer dan membuat akun OnlyFans untuk melayani para pria yang memiliki obsesi fetish bulu wajah.

Dalam akun OnlyFans, wanita itu mengunggah foto dan video penampilannya yang berjanggut. “BBW (wanita cantik besar) berbulu. Real Bearded Freak,” demikian keterangan biodata akun OnlyFans miliknya.

Pengguna akun @PeekabooPumpkin ini mengatakan, dia menderita sindrom ovarium polikistik (PCOS), dapat membuat beberapa wanita mengalami pertumbuhan bulu tubuh dan wajah yang tidak normal karena peningkatan kadar testosteron.

Banyak pengikut pria yang terpikat dengan penampilannya. “Apa Anda belum punya pasangan? Saya tidak pernah berkencan dengan wanita berjanggut, tetapi saya ingin berkencan dengan Anda,” tanya seorang pria di TikTok.

Pengguna akun @PeekabooPumpkin menjawab bahwa dia sudah menikah dengan bahagia. Menurut wanita itu, janggutnya tidak pernah menjadi masalah dengan sang bos, karena dia bekerja di lingkungan perusahaan yang sangat profesional.

“Orang-orang selalu menghormati, bahkan ketika saya pergi untuk wawancara beberapa tahun yang lalu, tidak ada yang pernah menyebutkan bulu wajah saya dan rasa hormat tidak pernah menjadi masalah,” katanya.

Sayangnya, tidak semua pengguna TikTok berkomentar sopan. “Bagaimana ini menarik?” bunyi komentar seorang pengguna di bawah video yang di-posting wanita tersebut.

“Ini adalah definisi ‘Saya butuh perhatian dari orang-orang’,” cela pengguna TikkTok lainnya. ** Baca juga: Seorang Pria di Jerman Jadi Orang Pertama yang Dapat Ubah Ukuran Pupil Mata Sesuai Perintah

Untungnya pengguna akun @PeekabooPumpkin tidak terpengaruh, dan terus mengunggah video yang menghasilkan uang di OnlyFans.(ilj/bbs)

Berita Terbaru