oleh

Banyak PNS Terlambat, Bupati Zaki Kesal Saat Upacara Hari Pahlawan

Kabar6-Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar, tak kuasa menyembunyikan kekesalannya saat memimpin upacara peringatan Hari Pahlawan yang digelar di Lapangan Maulana Yudha, dalam kawasan Pusat Pemerintahan Kabupaten (Puspemkab) Tangerang, Selasa (10/11/2015).

Itu karena, masih banyaknya Pegawai Negri Sipil (PNS) yang dianggap tidak disiplin, karena terlambat saat upacara dan masih ada yang tidak mengenakan atribut lengkap lengkap.

“Saya berikan amanat dan pesan khusus untuk para PNS, agar meningkatkan kedisiplinan dalam bekerja,” tegasnya di sela-sela pembacaan amanat.

Bupati Zaki mengatakan, kedisiplinan bukan hanya dalam jam kerja. Namun juga dalam mengikuti upacara. Kelengkapan atribut dan tepat waktu menjadi hal utama.

“Walaupun sepele, harus diikuti dan dibiasakan. PNS harus jadi abdi negara yang mengikuti aturan dan menjadi contoh yang baik bagi masyarakat,” papar Bupati. **Baca juga: Banten Jadi Sasaran Peredaran Obat Kuat dan Sex Toys.

Bahkan, Bupati juga memberikan hukuman bagi para PNS yang tidak disiplin dimaksud, untuk mengikuti pelatihan upacara selama tiga minggu.(Shy)

Berita Terbaru