oleh

Banyak Keluhan, U-turn Tangcity Mal Bakal Ditutup

Kabar6-Satlantas Polres Metro Tangerang akan menutup U-turn (putaran jalan) Tangerang City (Tangcity) Mal yang berada di Jalan MH Thamrin, Cikokol, Kota Tangerang.

Pasalnya, U-turn yang disediakan untuk pengunjung masuk ke dalam Mall Tangcity itu rawan kecelakaan dan dikeluhkan pengendara kendaraan baik roda dua dan roda empat.

“Sudah banyak yang komplain secara lisan. Mereka menghubungi Satlantas Polrestro Tangerang yang mengatakan U-Turn itu membahayakan pengguna jalan yang melintas,” kata Kasatlantas Polrestro Tangerang AKBP Pamudji, Selasa (29/1/2013).

Untuk itu, kata Pamudji, pihaknya akan memanggil instansi terkait baik itu Dishub Kota Tangerang untuk melakukan kajian terhadap U-Turn Tancity tersebut.

Jika terbukti kehadiran U-Turn Tangcity itu mengganggu keselamatan pengguna jalan, maka pihaknya berjanji akan menutup U-Turn Tangcity.

“Kami kaji dulu. Jika terbukti membahayakan pengguna jalan, U-Turn itu akan kami tutup. Karena keselamatan pengendara yang kami utamakan, bukan kepentingan sekelompok saja,” tegas Kasatlantas.(Abie)

 

Berita Terbaru