oleh

Bantu Korban Tsunami, Persita Tangerang Lelang Jersey Resmi

Kabar6-Persita Tangerang lelang jersey resmi milik klub kebanggaannya. Hasil lelang akan didonasikan untuk korban bencana Tsunami yang melanda Provinsi Banten dan Provinsi Lampung pada Sabtu (22/12/2018) Lalu.

Ketua Tangerang Youth Fest, Akbar memaparkan pelalangan jersey ini bersama Panitia HUT Ke-75 Kabupaten Tangerang sebagai bentuk solidaritas dan kepedulian Persita kepada suadara-saudara yang terkenah musibah korban bencana tsunami dengan keuntungan pelelangan ini akan di donasikan untuk korban bencana tsunami.

“Kami hari ini melelang tiga buah jersey resmi milik Persita Tangerang semua keuntungannya akan kami donasikan untuk para korban bencana tsunami yang ada di Provinsi Banten dan Provinsi Lampung,” ucap Akbar seusai melakukan pelelangan jersey saat dimintai keterangan oleh Kabar6.com di Pusat Pemerintahan Kabupaten (Puspemkab) Tangerang, Sabtu (29/12/2018).

Sebanyak tiga buah jersey resmi klub Persita Tangerang berhasil dilelang di hadapan Persita Fans dan pengujung stand HUT ke-75 Kabupaten Tangerang dengan berbagai variasi harga yang terjual. Tiga jersey tersebut di antaranya jersey kebanggaan captain team Persita Tangerang Egi Melgiansyah, Cristian Carrasco, dan Ricko Sanjaya.

Jersey Captain Persita Tangerang Egi Melgiansyah plus tanda tangan pemain Persita musim 2018 berhasil terjual dengan harga Rp2,8 juta, jersey Ricko Sanjaya laku dengan harga Rp600 ribu sedangakan untuk jersey milik Cristian Carrasco sendiri laku dengan harga Rp800 ribu.**Baca Juga: Bantu Korban Tsunami, Puluhan Pemuda di Cisoka Buka Posko Penggalangan Dana.

“Kami juga membuka donasi bagi masyarakat yang akan menyalurkan bantuan bisa melalui transfer ke Bank BJB dengan Nomor Rekening 00000.27.12.2018 A/N Panitia HUT Kabupaten Tangerang Peduli Tsunami Banten dan Lampung,” terang Akbar.(eko)

Berita Terbaru