oleh

Bank Banten Segera Buka Delapan KCP

Ilustrasi (bbs)

Kabar6-Bank Pundi yang kini berubah nama menjadi Bank Pembangunan Daerah (BPD) Banten atau Bank Banten, mulai melakukan pengembangan.

Rencana pengembangan tersebut seiring dengan dengan segera dibukanya Kantor Cabang Pembabntu (KCP) di delapan kabupaten dan Kota di Provinsi Banten.

“Cabang kita ada 165, meski di Banten tidak terlalu banyak. Tapi kita fokus di delapan kabupaten dan kota, itu syarat mutlak. Fokusnya sekarang Bank Banten harus besar di Banten dulu,” ungkap Gubernur Banten Rano Karno di Kota Serang, Senin (8/8/2016). **Baca juga: Terdakwa Kasus Suap Bank Banten Menangis di Pengadilan Tipikor.

Pembukaan KCP Bank Banten diperkirakana akan segera dilaksanakan setelah acara launching bank tersebut digelar. **Baca juga: Bank Pundi Berubah Nama Jadi Bank Banten.

“Sudah berjalan akuisisinya, sudah bisa berubah nama jadi Bank Banten. Soft launching saya pengennya pas HUT Banten 4 Oktober nanti, tapi operasional bank harus berjalan. Jadi kita bikin saja open launching. Kita lihat nanti,” tandasnya.(tmn)

Berita Terbaru