oleh

Banjir Belum Surut, Sejumlah Akses Jalan di Tangerang Terputus

Kabar6-Dua hari berlangsung, namun banjir yang melanda sejumlah wilayah di Kota Tangerang dan Kota Tangerang Selatan (Tangsel) hingga Rabu (16/1/2013) siang, masih belum surut.

Sebaliknya, meski curah hujan mulai berkurang, luapan air justru semakin meluas. Tak hanya menggenangi rumah warga, saat ini banjir juga memutus sejumlah akses jalan di dua wilayah tersebut.

Pantauan kabar6.com di Kota Tangerang, banjir yang terjadi memutus akses di ruas Jalan KH Hasyim Ashari, Kecamatan Ciledug.

Ketinggian air banjir yang masih mencapai 50 centimeter, mengakibatkan ruas jalan tersebut tidak bisa dilalui oleh kenderaan roda 2 maupun roda 4.

Alhasil, kemacetanpun poanjangpun tak dapat dielakkan. Tak sedikit pula kenderaan yang harus mogok karena nekat menerobos arus banjir.

Sementara di Kota Tangsel, arus banjir memutus akses di Jalan Graha Raya Kayu Gede, Kelurahan Paku Jaya, Kecamatan Serpong Utara (Serut).

Ketinggian air banjir yang mencapai 60 centimeter, mengakibatkan akses dari wilayah Ciledug, Kota Tangerang menuju Serpong, Tangsel, tidak bisa dilalui.(rani/arsa/ali/turnya)

Berita Terbaru