oleh

Bangkitkan Gairah Pasangan Lewat Ciuman di Leher

Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs

Kabar6-Banyak cara dilakukan setiap pasangan suami istri untuk membangkitkan gairah pasangan masing-masing, agar sesi bercinta menjadi sesuatu yang menyenangkan. Salah satunya adalah memberikan stimulasi pada beberapa bagian tubuh yang sensitif. Nah, dikutip dari cosmopolitan.co.id, berikut adalah cara membangkitkan gairah pasangan lewat ciuman di leher:

1. Sentuhan spontan
Saat pasangan membelakangi Anda, letakkan tangan di bagian depan lehernya, sementara Anda mendekap tubuh dengan tangan yang lain dan mendaratkan ciuman di kupingnya.

Saat ia berbalik, genggam erat belakang lehernya, remas perlahan untuk membangkitkan gairahnya menuju sesi bercinta yang hot.

2. Ciuman agresif
Setelah ciuman di bibir, jangan lantas menyudahi aksi tersebut. Lanjutkan ciuman bibir Anda di leher bergerak ke atas kupingnya atau ke bawah tulang selangkanya. Tambahkan sensasi dengan permainan lidah dan desahan napas Anda.

3. Sentuhan selain bibir
Leher jadi area yang sensitif terhadap rangsangan. Anda pun bisa terus menggoda gairahnya dengan permainan hidung dan bulu mata di sela ciuman bibir pada lehernya.

4. Gunakan alat bantu
Es batu, stroberi atau anggur dingin, dan sesuatu yang dingin lainnya bisa Anda gunakan untuk memeriahkan permainan bibir dan lidah yang buatnya semakin kewalahan menahan libidonya. ** Baca juga: Ini Dia Posisi Bercinta yang Pas Untuk Pasangan Lansia

Bagaimana, menarik bukan?(ilj/bbs)

Berita Terbaru