oleh

Bang Baret Siap Maju di Pilgub Banten

Syaiful Hidayat.(din)

Kabar6-Syaiful Hidayat, salah satu pegiat hukum di Provinsi Banten, menyatakan siap untuk mencalonkan diri sebagai Calon Gubernur (Cagub)  Banten dalam Pilkada yang bakal dihelat pada 2017 mendatang.

Niat dan keinginan Bang Baret, sapaan karib dari pria kelahiran Minang, Sumatera Barat (Sumbar) yang telah menetap di Tanah Jawara selama 31 tahun ini, untuk bertarung merebut kursi nomor satu di Banten, karena adanya dorongan dari sejumlah tokoh penting di daerah tersebut.

Syaiful Hidayat mengatakan, pihaknya mengaku sudah melakukan konsolidasi ke sejumlah tokoh penting di Banten. Hasil konsolidasi itu, mengerucut pada sebuah dukungan agar Bang Baret maju di Pilgub Banten.

“Saya sudah dapat restu dan dukungan dari para tokoh penting di Banten dan Tangerang Raya. Untuk itu, saya putuskan maju di Pilgub melalui beberapa partai besar di daerah ini,” ungkap Bang Baret, kepada Kabar6.com, Selasa (17/5/2016).

Dijelaskannya, niat dan keinginan Bang Baret maju bertarung dengan sejumlah rivalnya yang kini telah star lebih dahulu menebar spanduk dan poster promosi ke setiap sudut kampung di delapan Kabupaten/ Kota di Banten ini, bukan tanpa persiapan. **Baca juga: Tiga Komisioner Panwaslu Tangsel Nyalon ke Bawaslu Banten.

Dia, mengaku telah mempersiapkan sederet konsep pembangunan infrastruktur dan ekonomi secara konprehensif, demi kemajuan masyarakat Banten pada masa mendatang. **Baca juga: Pilih Jalur Independen, Ampi Tanudjiwa Maju di Pilgub Banten.

“Saya ingin menjadikan Banten Mercusuar Bangsa (BMB),” katanya.(Tim K6)

Berita Terbaru