oleh

Bandit Jalanan Perdaya 2 Gadis Tangerang

Kabar6-Bagi Anda kaum wanita di Kabupaten Tangerang, hendaknya lebih berhati-hati saat berada di tempat umum. Pasalnya, kini aksi kejahatan jalanan (street crime) semakin marak. 

Setidaknya, aksi penjahat jalanan sudah dirasakan langsung oleh Ika Haerul Nisa (21) dan temannya Rianti, warga Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Minggu (9/2/2014).

Ya, saat tengah berboncengan menggunakan sepeda motor di Jalan Desa Peusar, Kecamatan Cikupa, handphone pintar  Blackberry Onyx miliknya dirampas oleh dua pria tak dikenal yang juga menggunakan sepeda motor.

“Pas saya lagi balas BBM-an (BlackBerry Messenger) diatas motor, tiba-tiba dipepet 2 orang dan langsung merampas tas serta hape Blackberry Onyx saya,” ujar Ika saat ditemui kabar6.com di Mapolsek Cikupa.

Alhasil, Ika yang berupaya menyelematkan tas dan BlackBerry miliknya, terjatuh dari sepeda motor bersama Rianti.

“Pas dia rampas, saya tarik jaketnya, terus dia malah nendang motor saya, jadinya saya dan Rianti jatuh,” ungkap Ika sembari menangis. **Baca juga: Waduh, Limbah Kopi Ditemukan Lagi di Desa Dukuh.

Kanit Reskrim Polsek Cikupa, Ipda Soemiran membenarkan adanya laporan atas peristiwa tersebut. Saat ini, pihaknya tengah memnyelidiki kasus tersebut.(agm)

Berita Terbaru