oleh

Baliho Dibakar, Wandi-Muhlis Minta Massa Wali’s Tenang

Kabar6-Pasangan Calon Bupati (Cabup) dan Wakil Bupâti (Cawabup) Tangerang, Achmad Suwandhi-Muhlis meminta kepada massa pendukungnya agar tidak terpancing, dengan pengrusakan baliho mereka di Kampung Pasir Randu, Désa Kadu, Kecamatan Curug, Minggu (21/10/2012).

“Saya minta kepada massa Wali’s untuk tetap tenang dan tidak terpancing. Kami menginginkan Pemilukada ini bersih, jujur, adil dan kondusif,” ujar Cabup Achmad Suwandi.

Cabup Suwandhi ménambahkan, terkait adanya pengrusakan ini tengah ditangani oleh kepolisian. “Kita serahkan sepenuhnya kepada polisi, karena kami sudah melaporkan pengrusakan itu. Kami berharap polisi dapat bekerja dengan baik,” katanya.

Sénada, Cawabup Muhlis mengimbau kepada para pendukungnya untuk tidak terpancing terkait pembakaran baliho. Pihaknya sudah menerjunkan tim untuk menyelidiki hal tersebut.

“Tim itu diterjunkan agar peristiwa serupa tidak terulang. Para pendukung jangan terpancing emosi. Jangan sampai melakukan aksi anarkis. Ini demi ketertiban Pilkada Kabupaten Tangerang,” paparnya.

Diinformasikan, aksi pembakaran baliho mewarnai perhelatan Pilkada Kabupaten Tangerang. Baliho calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 4, Ahmad Suwandhi-Muhlis dibakar orang tidak dikenal, Minggu (21/10/2012) dini Hari.(dre)

Berita Terbaru