oleh

Balas Dendam, Wanita Inggris Tiduri 100 Pria Beristri Setelah Sang Suami Berselingkuh

Kabar6-Gwyneth Lee (47), asal Chelsea, Inggris, merasa sangat terpukul ketika sang suami, Robert, yang merupakan pengusaha minyak kaya mulai bermain api dengan wanita lain di tahun-tahun terakhir pernikahan mereka.

Karena itulah, demi membalaskan dendamnya, Lee berselingkuh dengan sekira 100 pria beristri. Lee, melansir thesun, berpikir Robert akan tetap setia selama sisa hidupnya, tetapi pengkhianatan sang suami menghancurkan kepercayaannya pada pria. Lee mulai berselingkuh hingga Robert meninggal dunia.

“Saya sangat bahagia menikah dengan Robert selama bertahun-tahun. Dia adalah seorang eksekutif minyak terbang tinggi yang melakukan perjalanan ke seluruh dunia untuk bekerja,” kata Lee. “Tetapi saya menemukan pada tahun-tahun terakhir pernikahan kami bahwa dia telah berselingkuh dengan saya dengan beberapa wanita. Dia memiliki seorang gadis di setiap pelabuhan, untuk berbicara, dan secara teratur akan memiliki teman kencan ketika dia pergi dalam perjalanan bisnis.”

Sama seperti Robert, Lee juga menjalani serangkaian hubungan tanpa ikatan yang sebagian besar berkisar seputar seks. Dia bergabung dengan IllicitEncounters.com yaitu sebuah situs kencan terkemuka di Inggris untuk orang yang sudah menikah.

Ketika Lee masuk ke situs itu, dia melihat Robert sudah terdaftar di sana dengan nama yang berbeda. Lee menggunakan situs yang sama untuk bertemu dengan beberapa kekasihnya. ** Baca juga: Komunikasi Unik, Pria dan Wanita di Desa Nigeria Ini Berbicara dalam Bahasa yang Berbeda

Lucunya, Robert yang saat itu menderita kanker parah menyetujui hubungan Lee dengan tiga orang pria. Setelah sang suami meninggal dunia, Lee malah terus melanjutkan kencan butanya bersama banyak pria.

“Robert telah menghancurkan kepercayaan saya pada pria dan kekasih yang saya lihat di tahun-tahun terakhir pernikahan kami membuat saya menyadari bahwa monogami adalah harapan yang sama sekali tidak realistis,” papar Lee.

Ditambahkan, “Kebanyakan pria tidak bisa dipercaya, dan yang serius ingin berhubungan seks dengan orang yang sama selama 50 tahun terakhir kehidupan mereka? Itu tidak alami, kita diprogram untuk mencari pasangan dan menemukan pasangan yang paling cocok. Seks bagi saya seperti survival of the fittest. Saya tinggal di IllicitEncounters dan hanya melihat berbagai pria yang sudah menikah, dan saya masih berada di situs itu hari ini. Ini cocok untuk saya, saya mendapatkan semua kesenangan yang Anda dapatkan dari hubungan cinta yang hebat dan tidak ada yang membosankan.”

Lee sendiri tidak berpikir dia akan pernah berhenti berselingkuh. “Saya sama sekali tidak merasa bersalah atas pilihan hidup saya. Semua pria yang pernah tidur dengan saya akan berselingkuh dengan orang lain jika mereka tidak bertemu dengan saya,” katanya.

“Saya tidak berpikir saya akan pernah menetap lagi dalam hubungan yang sepenuhnya monogami. Saya sudah punya pacar sejak kematian Robert, termasuk beberapa hubungan jangka panjang yang indah.”

Bagaimana menurut Anda?(ilj/bbs)