oleh

Balapan Liar Ciputat, 11 Pemuda Diamankan

Kabar6-Aksi balapan liar kian menjamur saat malam ramadan. Kondisi ini, mewarnai hampir di seluruh wilayah Tangerang, termasuk di Tangerang Selatan (Tangsel).

Meski acap dirazia, namun para ABG (Anak Baru Gede) pelaku balapan liar kiranya tak pernah jera. Mereka kembali menggelar aksi serupa, di titik-titik berbeda.

Kali ini, giliran petugas Polsek Ciputat yang harus “turun gunung” menertibkan aksi balapan liar di Jalan IR. H Juanda, tepatnya di depan lapangan Sepak Bola Gintung Ciputat Timur, Selasa (30/06/2015) dini hari. 

Dalam razia kali ini, petugas mengamankan sebanyak 11 pemuda yang tengah menggelar balapan liar, berikut delapan unit sepeda motor yang digunakan.

“Hasil pendataan yang kami lakukan, belasan pemuda yang kami amankan itu bukanlah warga setempat. Melainkan warga asal Ciganjur dan Jagakarsa,” ujar Kapolsek Ciputat, Kompol H. Damanik. **Baca juga: BNN Tangsel Kurang Tenaga Psikolog dan Perawat.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, belasan pemuda itu kini dilakukan pendataan dan pembinaan di Mapolsek Ciputat, agar tidak mengulang kembali perbuatannya.(cep)

 

Berita Terbaru