oleh

Bakar Celana Dalam Istri, Suami Babak Belur Digebuki Warga

Kabar6- Muhamad Ridwan tadinya hanya ingin memenuhi perintah dukun membakar celana dalam istrinya agar pulang ke rumah. Namun fatal, pria asal Menbado ini babak belur dihajar massa saat sedang membakar celana dalam di rumah kontrakannya di Jalan Pejompongan Dalam RT 13 RW 07 Bendungan Hilir, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Minggu (16/9/2012) malam.

Pria setengah baya ini sudah seminggu ditinggal istrinya. Belum diketahui penyebabnya kenapa istri Ridwan pergi meninggalkan rumah. Dalam upaya agar istrinya pulang ke rumah, Ridwan,38, meminta bantuan seorang dukun di daerah Cisauk Tangerang.

Dalam ritual, sang dukun memerintahkan jika istrinya cepat pulang,  Ridwan harus  membakar celana dalam istrinya d dalam rumah. Dari rumah dukun, Ridwan bergegas pulang ke rumahnya, langsung membakar celana dalam istrinya sesuai perintah dukun.

Namun, saat sedang membakar celana dalam istrinya, ternyata ada warga yang melihatnya. Khawatir akan terjadi kebakaran, warga kemudian berusaha memadamkan dengan menyiramnya dengan sebuah botol minuman kemasan, tetapi kobaran api bukan mengecil, malah kian membesar karena isi dalam botol tersebut adalah minyak tanah.

Warga setelah berhasil memadamkan apinya,  langsung menggebuki pria Ridwan hingga babak belur. Petugas polisi yang datang ke lokasi segera membawanya berikut barang bukti celana dalam, korek api dan botol minuman kemasan berisi minyak tanah ke Mapolsek Metro Tanah Abang, Jakarta Pusat. (HP/sak)

Berita Terbaru