oleh

Baihaqi Plt Ketua DPC Demokrat Kota Tangerang

Kabar6-Setelah kosong cukup lama, DPP Partai Demokrat akhirnya menunjuk Baihaki sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPC Demokrat Kota Tangerang.

Keputusan tersebut dikeluarkan pasca disahkannya pengundurun diri Zulfikar Hamonangan Nasution sebagai Ketua DPC tersebut akhir Februari lalu.

“DPP telah menunjuk Baihaki sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPC Demokrat Kota Tangerang,” ujar Koordinator Wilayah (Korwil) Partai Demokrat Banten, Ferari Roemawi, Minggu (22/7/2012).

Menurut Ferari, dalam surat keputusan No. 90/SK/DPP.PD/DPC/VII/2012 itu, Baihaki diminta untuk melanjutkan tugas-tugas kepemimpinan tingkat Kota Tangerang dan segera melakukan konsolidasi internal untuk menggerakan roda partai.

“Kami mendukung penuh hasil keputusan itu. Dan, kami harap Plt Ketua DPC Demokrat Kota Tangerang yang baru ini bisa menjalankan amanah yang dituangkan dalam surat keputusan tersebut,” ujarnya.

Baihaki sendiri saat dihubungi mengatakan sudah menerima langsung surat keputusan DPPP tentang pengangkatannya sebagai Plt Ketua PDC Demokrat Kota Tangerang. Untuk itu, kedepannya pihaknya akan langsung menyusun program-program untuk menguatkan partai.

“Konsolidasi internal akan segera saya lakukan, seperti menggelar rapat internal dan membentuk basis-basis kekuatan partai hingga pengurus ranting se-Kota Tangerang. Semua tugas itu sesuai SK yang dibebankan kepada saya yakni menjalankan tugas-tugas pimpinan DPC Demokrat Kota Tangerang,” katanya.

MEnurut Baihaqi, salah satu Agenda mendesak yanga akan dilakukan adalah, memindahkan sekretariat DPC Demokrat Kota Tangerang yang sudah habis masa berlakuknya ke sekretatiat yang baru. Sehingga, kerja-kerja pengurus bisa diseleraskan dalam sekretariat tersebut.(iqmar)

Berita Terbaru