Bahaya..! Warga Keluhkan Lubang di Area Parkir Puspemkab Tangerang

Toyota Rush Silver H 8402 BS yang terbakar kini diamankan di Ppolisi di Polsek Kelapa Dua (abie)
Mobil pengacara terperosok lubang di Puspemkab Tangerang.(din)

Kabar6-Syaiful Hidayat, warga Kabupaten Tangerang meminta Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang lebih memperhatikan kondisi infrastruktur jalan diwilayahnya.

Itu menyusul kejadian terperosoknya mobil Toyota Rush hitam bernomor polisi B 1025 CFO milik Syaiful, di area parkir Pusat Pemerintahan Kabupaten (Puspemkab) Tangerang, Jum’at (11/3/2016).

Akibat kejadian itu, bagian depan bumper mobil milik pengacara itu rusak, hingga nyaris terlepas dari bagian bodi mobil.

“Jangans ampai kejadian serupa dialami pengendara lainnya,” ungkap Syaiful Hidayat, kepada Kabar6.com, Sabtu (12/3/2016).

Menurutnya, keberadaan lubang selokan yang dibiarkan tanpa wadah penutup ini cukup membahayakan warga. Pasalnya, di lokasi yang sama diketahui kerap terjadi kecelakaan serupa.

“Pemkab Tangerang, seharusnya menutup lubang ini dengan beton atau minimal memasang rambu peringatan,” kata pria berprofesi sebagai pengacara ini. **Baca juga: Kader Posyandu Tagih Janji Airin Berikan BPJS.

Senada diutarakan Asta, pedagang di kantin dewan, dilokasi ini tercatat sudah hampir sepuluh mobil terperosok. **Baca juga: Begini Alasan Teknisi Handphone Jadi Kurir Ganja.

Bahkan, belum lama ini seorang wanita pengendara mobil sedan terperosok ke lubang tersebut. **Baca juga: Biker Ini Kepergok Aparat Polres Tangsel‎ Saat Buang Sabu.

“Sudah banyak mobil yang terperosok di lubang ini. Tapi, saya heran kenapa lubang ini enggak ditutup juga,” ujarnya.(Tim K6)