oleh

Bagikan Paket Makanan Takjil, Jamaah Masjid di Curug Doakan Wartawan

Kabar6-Kelompok Kerja Wartawan Harian Tangerang Raya (Pokja WHTR) membagikan paket makanan takjil untuk berbuka puasa ke para jamaah masjid.

Aksi sosial berlangsung di Masjid Baiturrohim Sukabakti, Curug, Kabupaten Tangerang, Sabtu (24/4/2021) sore. Pengurus DKM setempat turut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut. Acara sederhana itu mampu menjalin keakraban antara wartawan dan jamaah masjid.

“Kegiatan sosial ini sebagai upaya peningkatan kualitas ibadah kepada Allah SWT dan sesama makhluk,” kata Ketua Pokja WHTR Imam Fauzi seusai memimpin membagikan paket makanan takjil di lokasi.

Mengenai paket makanan takjil sebagai pembatal di buka puasa, itu ada kurma, lontong sayur dan air mineral. Menurut Imam, paket makanan takjil merupakan hasil kerjasama dengan salah satu katering, Dapur Mak Atick.

“Kami berterima kasih kepada pihak yang menyumbangkan paket makanan takjil berbuka puasa ini. Memang untuk jumlah tidak banyak, namun kegiatan ini mudah-mudahan akan berjalan secara berkala,” katanya.

Sementara itu, Amin salah seorang jamaah mengaku, bangga dan bersyukur Pokja WHTR turut menyemarakkan bulan suci Ramadan ini dengan berlomba untuk mendapatkan pahala dan amal baik.

**Baca juga: Bioskop di Kota Tangerang Bakal Dibuka, Kapasitas Hanya 25 Persen

Diapun mendoakan para jurnalis yang meliput di Tangerang Raya selalu diberi limpahan rezeki dan keberkahan sepanjang hidupnya. “Semoga selalu sehat dan sukses menjalankan tugas,” tandasnya. (Oke)

Berita Terbaru