oleh

Bagian Sensitif Tubuh Pria yang Wajib Disentuh Saat Bercinta

Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs

Kabar6-Seperti halnya wanita, pria pun memiliki banyak titik sensitif atau disebut erogenous zone yang bisa dieksplorasi saat bercinta. Menyentuh bagian tersebut tentu akan menjadikan sesi bercinta makin dahsyat.

Apa saja sih bagian tubuh pria yang sebaiknya disentuh untuk membangkitkan gairahnya? Dikutip dari Femina, ini dia tiga bagian sensitif itu:

1. Leher
Bagian ini memang termasuk sensitif karena memiliki ratusan saraf. Menciumi leher pasangan dapat meningkatkan gairahnya secara instan. Jangan lupa memainkan lidah dan memberikan gigitan ringan untuk memanaskan foreplay.

2. Puting
Meski sensitif, bukan berarti semua pria menyukai sentuhan di area putingnya. Untuk mengetes, coba sentuh area tersebut saat berciuman dengan pasangan. Jika dia tidak keberatan maka Anda bisa melanjutkan dengan aksi lidah dan ciuman pada puting pasangan. Lakukan perlahan agar sensasinya lebih dahsyat.

3. Perineum
Area ini terletak di antara buah zakar (scrotum) dan anus yang merupakan titik supersensitif. Saat disentuh, pasangan akan merasakan kenikmatan yang luar biasa. Gunakan ibu jari Anda untuk menyentuh perineum saat memanjakan Mr P-nya. ** Baca juga: Lebar Pinggul ‘Ceritakan’ Kehidupan Seksual Anda

Selamat mencoba bersama suami tercinta.(ilj/bbs)

ID:2659 Responsif

Berita Terbaru