oleh

Bagaimana Sebaiknya Memperlakukan “Bukit Kembar” Pasangan?

Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs

Kabar6-Harus diakui bahwa bukit kembar atau payudara adalah bagian tubuh yang bermakna dalam bagi wanita. Bagi wanita, payudara adalah sumber kebanggaan, kesenangan, bahkan kehidupan.

Nah, bagaimana cara memperlakukannya dengan hormat? Berikut tipsnya, dikutip dari menshealth:
1. Payudara besar
Berikan rangsangan di sisi luar payudaranya, tepatnya di sekitar ketiak, dengan lidah atau ujung jari. Lakukan gerakan naik turun dengan lidah, dan sesekali berikan gigitan-gigitan kecil yang nakal.

Menurut ahli bedah plastik di kota New York, Dr. Alan Matarraso, pada payudara yang besar saraf penerima sensasi di daerah puting umumnya terlalu tegang.

2. Payudara kecil
Hasil penelitian di University of Vienna menunjukkan, payudara kecil 24 persen lebih sensitif ketimbang payudara yang besar. Anda cukup menggunakan telapak tangan untuk merabanya secara perlahan, dan remaslah dengan lembut saat sedang menikmati seks.
   
3. Payudara turun
Biasanya sudah kehilangan sensitivitas. Bukan saja karena regangnya saraf, tapi juga karena tekanan dari berat payudara itu sendiri. Hal yang bisa Anda lakukan adalah memintanya berbaring sehingga membuat payudaranya naik. Keadaan naik ini akan mengendurkan tegangan pada saraf sehingga di dia bisa lebih berkonsentrasi merasakan sensasi dari jari atau lidah Anda.
   
4. Masih menyusui
Pada ibu menyusui, Anda harus ekstra hati-hati karena putingnya sangat sensitif. Jadi, fokuslah pada bagian bawah payudaranya, rabalah perlahan dan angkatlah. Gerakan ini akan membuatnya nyaman dan nikmat setelah sepanjang hari menyusui. ** Baca juga: Suami Suka Lho Godaan Spontan Seperti Ini

Semoga bermanfaat.(ilj/bbs)

Berita Terbaru