oleh

Bagaimana Kesehatan Anda di Tahun Ayam Api? (Bagian 2)

Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs

Kabar6-Pada bagian sebelumnya telah dijelaskan bahwa setiap tahun memiliki keberuntungan dan cobaan tersendiri. Nasib kesehatan Anda pun terus berputar. Bagaimana kesehatan Anda di Tahun Ayam Api? Dikutip dari Kompas, berikut uraiannya:

7.  Kuda
Tahun ini Kuda kurang beruntung dalam hal kesehatan. Anda harus memberikan perhatian khusus pada kesehatan diri sendiri dan keluarga. Periksakan diri secara teratur jika Anda memiliki penyakit lama agar tidak kambuh.

Kuda senior mungkin akan menderita arthritis, gangguan pada serviks dan kepikunan. Hati-hati dengan cuaca dingin karena tahun ini Anda lebih rentan menderita flu dan demam.

8.  Kambing
Dipengaruhi oleh bintang yang kurang menguntungkan, Yangren, Anda akan memiliki risiko kesehatan tanpa gejala sebelumnya. Satu-satunya hal yang dapat Anda lakukan adalah memastikan kesehatan mental Anda dan menghindari terlalu banyak suasana hati yang negatif.

Tekanan karier akan membawa dampak psikologis sehingga kesehatan Anda akan lebih mudah terpengaruh. Cobalah belajar untuk mengurangi tekanan dan lebih sering bersantai. Jika perlu, ambil beberapa terapi psikologis untuk keseimbangan mental.

9.  Monyet
Anda kurang bernasib baik dalam kesehatan di babak pertama tahun ini. Untungnya, situasi akan membaik di paruh kedua tahun ini. Anda akan mengalami peningkatan hubungan interpersonal dan suasana hati yang lebih baik.

Tahun ini Anda tidak terlalu berisiko mengalami kecelakaan, tapi masih perlu berhati-hati dari keamanan pangan. Anda tetap harus memerhatikan keselamatan ketika mengemudi.

10.  Ayam
Ayam akan memiliki kesehatan yang sangat buruk tahun ini dan mungkin memiliki risiko perdarahan, karena pengaruh bentrokan dengan Tai Sui dan beberapa bintang lain yang tidak menguntungkan. Anda mungkin memiliki risiko lebih tinggi mengalami kecelakaan lalu lintas dan akan lebih baik jika menjauhi olahraga berbahaya tahun ini.

11. Anjing
 Anjing akan lebih mengalami penurunan mental dan cenderung tidak memiliki ketertarikan lebih terhadap apa pun. Akan ada sedikit masalah pribadi dan pekerjaan yang memungkinkan Anda mengalami ketakutan imajiner.

Cobalah lebih banyak berkumpul dengan teman-teman sehingga bisa mencurahkan isi hati Anda. Ada baiknya juga mulai aktif lagi dalam kegiatan yang Anda sukai seperti klub olahraga atau bermusik. Perhatikan kesehatan keluarga dengan ekstra, karena pengaruh Tai Sui juga melingkupi keluarga Anda.

12. Babi
Pada semester pertama tahun ini, tubuh Anda masih akan terpengaruh bentrokan dengan Tai Sui yang terjadi pada tahun sebelumnya. Alhasil, Anda lebih rentan sakit perut.

Di paruh kedua tahun ini, kesehatan Anda akan meningkat sehingga lebih tahan terhadap penyakit. Cobalah lebih banyak melakukan kegiatan di luar, sehingga harus lebih berhati-hati terhadap kebersihan makanan. ** Baca juga: Bagaimana Kesehatan Anda di Tahun Ayam Api? (Bagian 1)

Apa pun kata shio Anda, tetaplah jaga kesehatan secara maksimal.(ilj/bbs)

Berita Terbaru