oleh

Baddie, Nenek 86 Tahun yang Masih Laku Jadi Model Brand Ternama

Baddie Winkle dalam balutan baju renang.(bbs)
Baddie Winkle dalam balutan baju renang.(bbs)

Kabar6-Menjadi model ternyata tidak harus bermodalkan tubuh kencang dan seksi. Buktinya, sebuah brand ternama, Dimepiece, melakukan kampanye iklan yang bintang utamanya adalah seorang nenek.

Baddie Winkle, dilansir dari Elle.com, adalah seorang nenek berusia 86 tahun yang terpilih menjadi bintang iklan produk baju renang Dimepiece. Baddie bahkan disebut sebagai seleb Instagram dan Twitter karena seringkali menggunggah foto–foto nyentrik dirinya.

Dalam kampanye iklan terbaru Dimepiece, nenek pecinta hip hop asal Kentucky ini pun tak malu berpose layaknya model yang memiliki tubuh seksi.

Kampanye pakaian asal Los Angeles, Amerika Serikat yang bertajuk “State of Mind” ini akan menampilkan Baddie dalam bentuk poster, tas, hingga papan iklan raksasa yang berada di sekitar area festival Coachella.

Gaya Baddie Winkle, si nenek seksi.(bbs)
Gaya Baddie Winkle, si nenek seksi.(bbs)

Dimepiece menggunakan fotografer Nikko La Mere untuk sesi pemotretan pakaian renangnya. Dalam foto tersebut, terlihat Baddie mengenakan pakaian renang berwarna putih bertuliskan Dimepiece, ia pun berbaring di atas handuk berwarna hijau muda cerah.

Ada pula foto yang menunjukkan Baddie mengenakan kacamata hitam serta lipstik berwarna merah dengan menggunakan properti buah nanas.

“Baddie yang populer di Instagram kini telah bekerjasama dengan Dimepiece. Kolaborasi ini membuktikan bahwa untuk bisa tampil menarik tidak perlu memandang usia. Dimepiece selalu hadir untuk gaya setiap wanita dan tak akan dilekang waktu. Kami terus menumbuhkan pola pikir yang sama dalam setiap kampanye terbaru yang kami buat,” tulis Dimepiece dalam blog resminya. ** Baca juga: Mencekam…Puluhan Peti Mati Mengapung di Jalanan Saat Banjir

Wah…nenek cantik ini rupanya gak kalah seksi dari model muda ya.(ilj/bbs)

Berita Terbaru