oleh

Bacok Korbannya, Pelaku Curanmor Bawa Kabur Mobil

Kabar6 – Aksi pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) di Kabupaten Tangerang semakin sadis dan nekat. Para pelaku tidak segan untuk melukai korban dengan senjata tajam (sajam). Kesadisan para pelaku curnamor tersebut dialami Gito Sutopo (48).

Dia dibacok dan mobil dibawa kabur para pelaku di Jalan Raya Pasar Kemis, tepatnya di Kampung Ketos, Kelurahan Sindag Sari, Kecamatan Pasar Kemis, Kamis (28/1/2021) sekira pukul 20.30 WIB.

Kapolsek Pasar Kemis Kompol Fikri Ardiansyah membenarkan persitiwa tersebut. Fikri menjelaskan, berdasrakan keterangan Gito Sutopo, persitiwa tersebut berawal saat korban sedang nongkrong di depan Plaza Kutabumi, Kecamatan Pasar Kemis tiba-tiba datang 2 orang tidak dikenal. Para pelaku itu menyampikan ingin menyewa mobil pickup milik korban.

“Alasan pelaku, menyewa mobil itu untuk dipakai membawa barang-barang untuk pidahan rumah,” jelas Fikri kepada wartawan, Jumat (29/1/2021).

Tidak menaruh curiga, lanjut Fikri, korban bersedia menerima tawaran para pelaku. Selanjutnya, korban bersama 2 pelaku langsung berangkat menuju Jalan Raya Pasar Kemis. Namun setibanya di Kampung Ketos, Kelurahan Sindang Sari korban dibacok dibagian kepala oleh para pelaku.

“Akibat luka terbuka dibagian kepala dan punggung, korban sempat tidak sadarkan diri. Dan korban ditinggalkan pelaku di TKP (tempat kejadian perkara), sementara mobil dan handphone milik korban dibawa kabur para pelaku,” tuturnya.

Setelah sadar, kata Fikri, korban langsung meminta tolong warga sekitar dan kejadian tersebut langsung dilaporkan ke Polsek Pasar Kemis. Selanjutnya, anggota Polsek Pasar Kemis langsung menuju lokasi dan membawa korban ke Klinik terdekat untuk mendapatkan perawatan medis.

“Saat ini, kondisi korban berangsur membaik setelah mendapatkan perawatan medis,” ucapnya.

**Baca juga: Bupati Tangerang Terima Anugerah Meritokrasi dari KASN

Fikri menambahkan, pihaknya hingga saat ini masib melakukan penyelidikan untuk menangkap para pelaku tersebut.

“Minta doanya, semoga pelaku bisa segera diamankan dan mempertangungjawabkan perbuatanya,” pungkasnya. (Vee)

Berita Terbaru