Home / Tangerang Raya / Tangerang Selatan / Bacok Jefri, 4 Pelajar Diamankan Polres Tangsel
Kapolres
Kapolres Tangsel AKBP Fadli Widyanto.(BL)

Bacok Jefri, 4 Pelajar Diamankan Polres Tangsel

Kabar6-Polres Tangerang Selatan (Tangsel) bersama Polsek Serpong mengamankan empat pelajar yang terbukti melakukan penganiayaan terhadap Jefri (21).

Kapolres Tangerang Selatan AKBP Fadli Widianto mengatakan tawuran yang terjadi Jalan Bhayangkara, Paku Alam, Tangsel ini berawal saat korban Jefri sedang berada di parkiran depan kantor Bea dan Cukai Alam Sutra.

Kemudian datang sedikitnya 30 sepeda motor yang dikendarai oleh siswa SMA Yuppentek 2 Ciledug. Tanpa basa basi lagi, mereka langsung mengeluarkan senjata tajam dan membacok Jefri secara membabi buta.

Warga yang melihat berteriak dan mencoba melerai perkelahian tersebut. Tetapi mereka takut lantaran para pelajar membawa senjata tajam. Pihak kepolisian Polsek Serpong datang dan langsung melerai perkelahian tersebut.

Melihat pihak kepolisian, para siswa tersebut melarikan diri. Namun empat di antaranya berhasil diamankan petugas. Mereka adalah FR (17) siswa dari SMA Yuppentek 2 Cileduk, MF (18) SMK Yuppentek 6 Cileduk, ARP (17) SMA Yuppentek 2 Cileduk dan OT (19) SMK Atahirin Cileduk.

“Kami masih memintai keterangan dari beberapa saksi, dan masih melakukan pengejaran terhadap siswa yang kemarin terlibat tawuran tersebut,” katanya, Selasa (5/12/2017).**Baca Juga: Diduga Hendak Tawuran, Polres Tangsel Sergap 16 ABG, 1 Ditahan

Korban Jefri mengalami luka sabetan benda tajam di beberapa bagian tubuhnya serta lecet. Saat ini telah dilaksanakan upaya kepolisian dengan berkoordinasi kepada orangtua korban, untuk membuat laporan kepolisian dan membuat visum ke Mapolsek Serpong,” tambahnya.(Sly)

Check Also

Kabar6.com

Disdukcapil Bakal Gelar Pembuatan KIA Gratis di Pusat Keramaian

Kabar6-Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) akan rutinkan pelayanan pembuatan Kartu ...