oleh

Bacawalkot Sachrudin Diduga Stroke, Malam Ini Dibawa Ke Singapura

Kabar6-Bakal Calon Wakil Walikota (Bacawalkot) Tangerang, Sachrudin tidak sadarkan diri. Rencananya dia akan dilarikan ke rumah sakit di Singapura untuk mendapatkan perawatan medis lanjutan pada Kamis (11/7/2013) malam.

Tindakan untuk membawa Sachrudin ke Singapura setelah sebelumnya, pria yang juga Camat Pinang ini diduga terserang stroke dan tidak sadarkan diri selama kurang lebih dua hari di RS Usada Insani, Cipondoh, Kota Tangerang.

“Sekarang pihak keluarga sedang bersiap-siap untuk mengurus keberangkatan bapak berobat ke singapura,” kata Yusup yang dikenal sebagai ajudan Sachrudin, Kamis (11/7/2013).

Sementara itu, menurut Dasep Sediana, Ketua Tim Pemenangan pasangan Arief R Wismansyah-Sachrudin, kondisi kesehatan Sachrudin saat ini sudah berangsur-angsur membaik. Namun, karena perlu perawatan yang lebih baik, pihak keluarga memindahkannya pada Kamis (11/7/2013) siang ke RS Siloam, Karawaci, Kabupaten Tangerang.

“Saat ini Pak Sachrudin sudah bisa mengenali orang-orang yang datang menjenguk. Namun, agar kondisinya bisa terus terpantau dan mendapatkan perawatan medis lanjutan, pihak keluarga sepakat memindahkannya ke RS Siloam karena di rumah sakit ini alatnya lebih lengkap,” tutur Dasep.

Kemudian muncul kabar terbaru bahwa Sachrudin akan dilarikan ke RS Siloam yang berada di Singapura seperti yang disebutkan Yusup.

Sementara, Yusuf selaku ajudan Sachrudin membenarkan bahwa saat ini pihak keluarga Sacrudin tengah sibuk bersiap-siap mengurus keberangkatan ke Singapura.”Ya, kemungkinan bapak akan segera diterbangkan ke SIngapura,” ujar Yusuf lagi.(arsa)

Berita Terbaru