oleh

Ayo Ikut Lomba Foto Jalanan dan Ketupat Sayur Ala Atria Hotel

Lomba fotografi “Canon Atria Photography Competition & Workshop”.(shy)

Kabar6-Atria Hotel Gading Serpong menggelar lomba fotografi bertajuk ‘Canon Atria Photography Competition & Workshop’ bagi para pecinta fotografi di Tangerang Raya.

General Manager Atria Hotel, Anton Susanto mengatakan tema foto yang diusung pada kompetisi kali ini meliputi Food Photograph, dengan objek makanan tradisional Ketupat Sayur dan Street Photograph dengan objek Tangerang Area.

“Tema Ketupat Sayur untuk food photograph kami ambil karena makanan tersebut mudah ditemukan dan dapat dikonsumsi kapanpun dan dimanapun. Kami ingin menjaga ikon Tangerang melalui makanan tradisionalnya yang akan diabadikan oleh para fotografer yang mengikuti perlombaan ini,” ujar Anton kepada kabar6.com, Sabtu (25/2/2017).

Nantinya, peserta dapat memotret makanan khas Tangerang tersebut yang bisa ditemui di seluruh penjuru Tangerang Raya.

“Mereka hanya perlu memotretnya di lokasi ia membelinya. Bebas dengan teknik apapun, asalkan gambar yang dikirimkan kepada juri normal atau berwarna, bukan hitam putih,” lanjutnya.

Sementara, kata Anton, untuk kategori Street Photograph, para peserta dapat memilih tema apapun yang mereka temui di jalan. “Peserta bisa memotret moment yang ada di jalanan se Tangerang Raya. Temanya bebas, asalkan hasil foto yang dikirimkan tidak berwarna atau hitam putih,” jelasnya.

Sedianya, pendaftaran lomba tersebut dibuka mulai Sabtu (25/2/2017) hari ini, hingga batas pengiriman foto pada 18 Maret 2017 tanpa dipungut biaya pendaftaran.**Baca juga: “Open House”, IULI Siap Cetak Mahasiswa Berkualitas.

Sementara, untuk pengumuman pemenang akan dilakukan satu bulan kedepan, tepatnya pada 25 Maret 2017 di Atria Hotel.**Baca juga: Kawan Lama Group Kini Buka Pet Kingdom.

“Kami menyiapkan hadiah total Rp15 juta rupiah dan beragam produk sponsor dari Canon, berupa printer dan kamera. Nantinya, foto terbaik akan ditampilkan album khusus dan galeri foto di Atria Hotel. Lomba ini terbuka untuk umum, siapapun boleh ikut gabung,” tutupnya.(tia/shy)

Berita Terbaru