Ayam Geprek Sambel Bang Djo, Pedasnya Poool!

Ayam Geprek Sambel Bang Djo.(fit)

Kabar6-Mau makan ayam bercitarasa enak, gurih, dengan kombinasi sambalnya yang pedas dan memiliki level pedas satu sampai lima?

Bila Anda orangnya si pecinta pedas, ‘monggo’ mampir ke resto Sambel Bang Djo yang berlokasi di UG Food Island, WTC Matahari Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Sambel Ayam Bang Djo spesialis sambal dan ayam geprek, penyet serta kremes. Komplit nih!

Saking larisnya ayam dengan sambal berlevel satu hingga lima ini. Sampai-sampai testimony pengunjungnya mengumpamakan citarasa pedas yang super dengan tamparan wanita.

Begini bunyi testimony pengunjung Resto Sambel Bang Djo, ‘rasa sambalnya, satu cocol sambelnya sama dengan satu kali tamparan wanita rasa pedas sambalnya.’**Baca Juga: Peduli Sesama, Hotel Santika Premiere Gelar Donor Darah

Dikatakan pemilik Sambel Bang Djo, resto yang dikelolanya itu memang special sambal dalam setiap menu makanannya.

“Resto kami memang special mengolah sambal menjadi daya tarik tersendiri bagi menu-menu makanan yang kami sajikan. Dan, citarasa sambal yang khas dan berlevel, menjadikan resto kami memiliki segmen pengunjung sendiri. Yang pasti pengunjungnya para pecinta pedas,” katanya kepada kabar6.com.

Salah satu olahan sambal dalam menunya adalah paket ayam geprek dengan level pedas sesuai keinginan konsumen dan es teh sebagai penawar pedas, dibanderol Rp13.500.

Dalam pengolahannya, ayam fresh dibersihkan dan diolah lalu direbus dengan racikan bumbu keluarga hingga tingkat kematengan yang empuk.

Selanjutnya, ayam rebus dengan bumbu yang sudah meresap dibalur dengan tepung yang sudah diracik dengan bumbu special resto.

“Setelah proses diselesaikan, kemudian ayam berbalur tepung tadi digoreng lalu disiapkan di piring saji,” paparnya.

Icip-icip paket ayam geprek, suapan pertama suiran ayam geprek dicocol sambal tak berlevel, pedasnya sudah tak tertahankan. Bagaimana kalau sambal itu berlevel satu, dua, dan lima ya?

Nah, pagi Anda pemburu pedas, Resto Sambel Bang Djo merupakan pilihan sempurna sebagai pelepas rindu dengan citarasa pedas yang tak tertahankan. (fit)