Ayah Tiga Anak Ditemukan Gantung Diri di Pamulang

Jasad pria yang ditemukan gandir di Pamulang.(cep)

Kabar6-Seorang pria ditemukan tewas gantung diri (gandir) dirumahnya di Jalan Talas V, RT 02/09, No.53, Kelurahan Pondok Cabe Ilir, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Belum diketahui pasti apa yang memicu aksi nekat ayah tiga anak bernama Dasuki (38) tersebut.

Kasubag Humas Polres Tangsel, AKP H Mansuri mengatakan, jasad kaku Dasuki ditemukan oleh istrinya pada Selasa (29/3/2016) tengah malam.

“Saat itu, istri korban baru dari kamar mandi, dan mendapati suaminya sudah tergantung di kusen pintu kamar tengah rumahnya. Istri korban kemudian berupaya membuka tali yang menjerat leher suaminya,” ujar Mansuri, Rabu (30/3/2016). **Baca juga: Polres Cilegon Buru Bos Besar Sabu Jaringan Lapas Tangerang.

Namun, begitu tali berhasil dilepas, ternyata Dasuki sudah tak bernyawa lagi. Istri korban pun langsung meminta bantuan para tetangganya. **Baca juga: Hoax Balon Kandidat KNPI Tangsel Beredar.

Polisi yang datang ke lokasi, tidak mendapati adanya bekas luka maupun tanda-tanda penganiayaan. Dan, atas permintaan keluarga, jenazah korban tidak dilakukan otopsi untuk kemudian dimakamkan.(cep)