oleh

Ayah Meninggal, Istri Dan Anak Sakit Di Rajeg Butuh Pengobatan

Kabar6-Mukmin (51) warga Perumahan Taman Raya Blok F02/07 RT04/05 Desa Mekarsari Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang tutup usia pada Senin ( 26/8/2019 ) sekira pukul 10.30 WIB.

Mukmin menghembuskan nafas terakhir lantaran mengidap penyakit diabetes kering dalam waktu yang cukup lama.

Faktor ekonomi dan tak punya biaya untuk berobat menjadi penyebab utama bapak tiga orang anak ini sakitnya semakin hari semakin parah, walupun sempat dirawat selama satu minggu di RSUD Tangerang atas rujukan dari Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Tangerang, setelah itu Mukmin kembali kerumahnya dan dianjurkan untuk berobat jalan.

Sepeninggalan Mukmin (51), satu keluarga tak mampu ini masih menyisakan pekerjaan rumah ( PR) buat Pemerintah Kabupaten Tangerang khususnya Dinas Kesehatan (Dinkes) pasalnya, Suriani (50) (istri almarhum-red) menderita struk serta anak ketiganya Nani Nurhasan (8) mengalami gangguan penglihatan, membutuhkan perawatan yang lebih intensif lagi.

**Baca juga: Kadinkes: Bayi ISPA Terdampak Asap B3 Telah Dirawat di RSUD Kabupaten Tangerang.

Ketua Paguyban Ntonggu NTB Machmud Tajudin berharap, hal ini menjadi perhatian serius bagi Dinas terkait untuk memberikan pelayan kesehatan yang terbaik bagi masyarakat Tangerang khususnya keluarga tak mampu.

“Saya berharap pada Dinkes untuk istri dan anaknya yang masih sakit minta difasilitasi lagi pengobatannya, karena selama ini mereka belum tersentuh oleh pelayanan dari pemerintah”, ungkap Machmud lewat whatsap sore tadi.(N2P)

Berita Terbaru