oleh

Ayah Diduga Bunuh 2 Anak di Balaraja, Begini Keseharian Keluarga

Kabar6 – Warga Kampung Sukamantri, Desa Gembong, Kecamatan Balaraja kaget dan tidak menyangka Robbi (37) yang mereka kenal sebagai pengepul limbah tega melakukan pembunuhan terhadap dua putranya.

Cecep, salah seorang warga mengatakan selama ini keluarga itu terlihat baik baik saja. “Suaminya kerja jadi pengepul limbah, sedangkan istrinya jadi buruh di PT Fretrend,” katanya kepada wartawan, Kamis (11/6/2020).

Menurut Cecep, dirinya mengetahui peristiwa pembunuhan sadis itu setelah warga berbondong-bondong mendatangi rumah tersebut.”Saya dengarnya dari warga katanya malam harinya pelaku sempat ribut dengan istrinya dan pagi-pagi sudah rame warga disitu,” ujarnya.

Warga Kampung Sukamantri, RT 02 RW 09, Desa Gembong, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang digegerkan dengan penemuan tiga jasad yang merupakan satu keluarga pada,  Kamis, (11/6/2020), pukul 01.30 WIB.

**Baca juga: Polisi Dalami Motif Ayah Bunuh 2 Anak di Balaraja.

Tiga jasad tersebut adalah Robbi (37) sebagai kepala keluarga yang ditemukan warga menggantung pada seutas tali di kamar, sementara anaknya, NC (14) ditemukan dalam kondisi leher masih terikat seutas tali dan GAR (13) ditemukan di bak air dengan posisi kepala dibawah dan kaki diatas.

Menurut Kapolsek Balaraja AKP Teguh Kuslantoro diduga pembunuhan tersebut dilakukan usai terjadi pertengkaran antara Robbi dan Lala yang merupakan istrinya.

**Baca juga: Ayah Bunuh 2 Anak di Balaraja, Polisi : Dipicu Cekcok Mulut.

Teguh menjelaskan, diduga pelaku melakukan pembunuhan pertama kali kepada NC anak pertamanya, kemudian anak keduanya dan terakhir pelaku melakukan bunuh diri dengan cara gantung diri dengan seutas tali.

**Baca juga: Sadis, Ayah Diduga Bunuh 2 Anak di Balaraja.

“Jadi setelah ditinggal istrinya pelaku pertama tama membunuh anak sulungnya, kemudian anak kedua dan terakhir dia gantung diri,” jelasnya. (Vee)

Berita Terbaru