oleh

Ayah di India Nikahkan Anaknya dengan Patung Karena Tak Punya Uang

Kabar6-Tidak dapat dipungkiri, dalam sebuah pernikahan, uang menjadi salah satu faktor penting. Tidak sedikit rumah tangga yang kandas di tengah jalan gara-gara faktor ekonomi.

Nah, hal ini juga yang tampaknya menjadi penyebab seorang ayah di India bernama Shiv Mogan, menikahkan anak kandungnya dengan patung kayu. Mogan merasa, sang anak tak cukup punya uang dan tidak pintar untuk menikahi seorang wanita.

Pengantin pria asal Uttar Pradesh yang tak disebutkan namanya itu, melansir hindustantimes, menjalani prosesi pernikahan secara normal, hanya saja ‘pengantin wanita’ yang bersanding adalah sebuah patung. Pernikahan tak lazim tersebut menjadi viral usai diunggah oleh akun Twitter @ANINewsUP. Dalam sejumlah foto yang diunggah, tampak seorang pria mengenakan jas disertai pernak-pernik khas India, sambil membawa sebuah patung yang didandani layaknya mempelai wanita.

Selanjutnya, pengantin pria meletakkan patung kayu tersebut di sampingnya dan memulai ritual pernikahan. Dalam foto juga tampak banyak orang yang mengerumuni karena penasaran melihat pernikahan aneh itu. Dalam keterangan unggahannya @ANINewsUP menuliskan alasan pria itu dinikahkan dengan patung kayu karena keputusan sang ayah.

Diketahui, Mogan memiliki sembilan orang anak, dan delapan di antaranya sudah berkeluarga. Mogan merasa anak bungsunya tidak memiliki potensi untuk membangun rumah tangga karena tidak pintar dan miskin. Lantas ia pun berpikir menikahkan anaknya dengan patung kayu.

“Saya punya sembilan orang anak, delapan di antaranya sudah menikah. Putra kesembilan saya tak punya harta dan tidaklah pintar, jadi saya menikahkannya dengan patung,” kata Mogan. ** Baca juga: Sadis! Pria di Rumania Bakar Sang Istri yang Lupa Belikan Rokok

Beragam respon dituliskan dalam kolom komentar yang diunggah @ANINewsUP. Banyak netizen yang merasa terhibur dengan adanya pernikahan tersebut, namun ada pula yang merasa kasihan pada pengantin pria, hingga tak sedikit yang mendukung keputusan sang ayah.

Entah bagaimana nasib rumah tangga pria yang beristrikan patung kayu itu.(ilj/bbs)

Berita Terbaru