oleh

Gaya Bercinta yang Bikin Langsing

Kabar6-Posisi bercinta ternyata tidak hanya bisa memuaskan hasrat anda saja dalam berhubungan intim, tetapi ada manfaat lain yang bisa diambil dari penggunaan posisi bercinta dengan pasangan anda.

Menurut penelitian yang dilakukan oleh pakar seks di Jerman, mengungkapkan fakta menarik dari penggunaan posisi bercinta dengan pasangan anda.

Hasil penelitian yang dilakukan kepada 5000 pasangan suami istri menunjukan bahwa ada beberapa jenis gaya bercinta yang dapat menurunkan berat badan yang fantastis.

Sebanyak 5000 pasangan suami istri itu diminta melakukan seks dengan posisi berdiri paling sedikit sekali dalam sehari selama satu minggu.

Dan hasilnya luar biasa, setelah 14 hari peserta wanita mengalami penurunan berat badan sebanyak 3/5 kg.

Selain bercinta dengan posisi berdiri, hasil penelitian merekomendasikan tiga posisi bercinta agar tubuh jadi langsing sebagaimana di kutip dari situs askdanandjennifer berikut ini.

Posisi 69
Saat melakukan posisi ini biasanya Anda menahan tubuh dan kepala terangkat ke atas. Agar bisa sekalian berolahraga, cobalah sedikit bervariasi, ganti posisi Anda melakukan seks oral pada pasangan dengan posisi seperti setengah push up.

Gerakkan seluruh pundak dan dada Anda, bukan hanya kepala dan leher. Gunakan lengan Anda untuk menahan berat tubuh.

Posisi Squat
Posisi squat sebenarnya variasi dari posisi bercinta woman on top. Pada posisi ini Anda seperti berjongkok saat berada di atas pasangan. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, sekaligus sambil olah tubuh, posisi jongkok tadi diubah seperti squat jump. Memang melakukan posisi tersebut akan sedikit melelahkan, namun sudah pasti bisa membakar kalori Anda.

Lakukan posisi tersebut berulang-ulang, sampai Anda lelah atau sampai pasangan mencapai klimaks. Dengan posisi ini, Anda bisa sekalian membuat otot kaki lebih kuat

Posisi Partisipatif Misionaris
Saat melakukan posisi bercinta misionaris, wanita cenderung pasif. Wanita membiarkan pasangannya bekerja sendiri. Untuk menurunkan berat badan, cobalah posisi partisipatif misionaris.

Dalam posisi ini Anda dituntut aktif berperan serta dalam bercinta. Saat si dia menurunkan badannya, cobalah Anda angkat setengah badan Anda seperti akan sit up. Tahan posisi tersebut selama beberapa waktu, sambil mencium bibir dan leher pasangan. Saat melakukan gerakan tersebut, jangan gunakan tangan untuk menahan tubuh, tapi gunakanlah kekuatan torso Anda.(ML/sak)

Berita Terbaru