oleh

Awasss..Ruas Jalan di Bugel Amblas

kabar6-Bagi masyarakat yang melintas di kawasan Kampung Bugel Pabuaran, Kelurahan Kadu Agung, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang diharap waspada. Lantaran ruas jalan tersebut amblas.

Pantauan kabar6.com di lokasi, ruas jalan yang memiliki luas sekitar tiga meter tersebut, rusak di bagian pinggir ruas jalan. Amblasnya jalan tersebut kurang lebih sepanjang 70 sentimeter dengan kedalaman 60 sentimeter.

Astri, salah seorang warga sekitar mengatakan, rusaknya ruas jalan tersebut sejak empat  bulan lalu.

“Udah lumayan lama sih rusaknya, ada ya empat bulanan. Sampai sekarang juga belum dibenerin enggak tahu kenapa,” ujarnya, Rabu (8/3/2017).

Ia juga mengatakan, minimnya penerangam jalan di wilayah sekitar, mengakibatkan ruas jalan tersebut cukup berbahaya terutama, bagi para pengendara roda dua.

“Kalo malam ya gelap kan enggak ada lampu jalan. Makanya agak bahaya juga kalau lewat sini, takut nyungsep. Jadi, ya bawa motornya harus hati-hati,” ungkapnya.

Untuk menghindari adanya, kecelakaan diwilayah setempat. Para masyarakat sekitar memasang dua batang bambu pada sisi kanan kiri jalan ambles tersebut. Hal itu dilakukan guna, memberitahukan kepada masyarakat bahwa jalan di sekitar itu ambles. (Shy)

 

Berita Terbaru