oleh

Awas, Sepatu dan Sandal Merk Crocs Palsu Beredar Bebas di Tangsel

Kabar6-Berhati-hatilah bila anda berbelanja sandal dan sepatu. Karena saat ini beredar produk sendal dan sepatu merk terkenal tapu palsu. Mirisnya, barang palsu itu dijual dengan harga sama seperti aslinya.

Pengamatan kabar6.com dilapangan, produk palsu yang marak beredar saat ini adalah sendal sepatu Crocs. Barang palsu crocs sedianya marak ditemukan di Pasar Modern, Bintaro Jaya, Kecamatan Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel).

Untuk sepasang sepatu sendal crocs diharga Rp. 290.000. Padahal, harga barang palsu itu dipasaran hanya antara Rp. 50 ribu sampai Rp. 90 ribu.

“Saya kecewa atas pembelian sendal sepatu merk Crocs disini. Karena saat transaksi penjual bilang produk itu asli. Tapi saat di cek diberbagai tempat, ternyata crocs itu palsu. Bahkan harganya dipasaran jauh lebih murah,” kata Yadi, salah seorang pengunjung Pasar Modern Bintaro.

Menurutnya Yadi, sandal sepatu merk crocs itu di beli dengan harga Rp.290 ribu di toko milik Yani (40) yang berada dikawasan Pasar Modern Bintaro. “Yang saya sesalkan bukan harganya. Tapi produk palsunya ini. Kenapa produk palsu harus dibilang asli,” katanya.

Sementara itu, pemilik  toko sandal yang berada di pasar tersebut, Yani mengatakan jika produk tersebut asli. “Ya asli lah sayakan hanya pengelola, saya tidak tahu asli apa palsu, yang penting saya jual. Setiap pembeli kan selalu minta yang asli,” katanya, saat ditemui di tokonya, Pasar Modern, Bintaro Sektor 9, Sabtu (6/10/2012).

Menurut Yani, barang dagangannya dikirim dari suplayer salah satu perusahaan sepatu. Selain di pasar modern, dia juga memiliki toko di Mall BSD. “Selama ini saya dagang gak ada komplain dari pembeli. Kecuali mereka nuker salah nomor,” katanya seolah tak perduli dengan keluhan konsumennya.(Turnya).

Berita Terbaru