oleh

Awal 2014, BP2T Kabupaten Tangerang Terapkan Layanan Prima

Kabar6-Badan Pelayanan Perizinan Terpadu (BP2T) Kabupaten Tangerang, memastikan akan menerapkan layanan prima pada awal tahun 2014 mendatang.

Hal ini, untuk memenuhi tuntutan masyarakat akan pelayanan yang efektif, efisien dan tepat waktu.

“Insya Allah, awal tahun depan kami sudah mulai terapkan layanan prima,” ungkap Sekretaris BP2T Kabupaten Tangerang, Ujat Sudrajat, kepada Kabar6.com, usai menerima kunjungan Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar yang melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) di kantornya,
Rabu (28/8/2013) siang tadi.

Dikatakan Ujat, saat ini pihaknya tengah membangun infrastruktur pendukung baik penyempurnaan tata letak loket pelayanan sesuai dengan program layanan prima, maupun sistem komputerisasi pemberkasan,
seperti software dan lainnya.

Selain itu, BP2T juga akan menyiapkan tenaga-tenaga terlatih untuk melayani masyarakat layaknya yang tersedia di berbagai instansi swasta.

“Jadi, masyarakat gak perlu repot lagi ngantri kayak sekarang. Nanti,di loket itu akan kita tempatkan sejumlah petugas yang sudah dilatih sebelumnya,” ujarnya.

Mengenai anggaran lanjut Ujat, guna terwujudnya rencana tersebut,Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang, telah mengalokasikan biaya khusus melalui APBD perubahan.

“Untuk anggaran, saya belum tau nilainya berapa. Yang pasti,anggarannya sudah kami usulkan,” tuturnya.(din)

Berita Terbaru