Avanza Nyemplung ke Parit di Tangerang, Tiga Tewas

Mobil Toyota Avanza yang dibobol maling.(bbs)
Mobil Avanza yang nyemplung ke parit di Tangerang.(agm)

Kabar6-Gara-gara menghindari kambing, sebuah mobil Toyota Avanza nyemplung ke parit di kawasan Kampung Carang Pulang, Kelurahan Medang, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Jumat (18/3/2016).

Dalam kecelakaan tunggal itu, orang penumpang dalam mobil Avanza bernopol B 1401 CMD itu, dilaporkan tewas di lokasi kejadian.

Ketiganya masing-masing adalah, ‎Muhaimin (51), Agus Usman (25) dan Adrian (25). Ketiganya warga Perum Dasana Indah, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

“Benar. Tiga penumpang mobil meninggal di tempat. Sepertinya korban terjepit tidak bisa keluar mobil,” kata Santi Yacub, pelintas jalan.

Sementara, Mardi (32) warga yang juga melihat kejadian mengatakan, mobil Avanza melaju dengan kencang dan berusaha menghindari seekor kambing yang melintas. Namun kendaraan langsung terpental dan langsung terjun ke selokan. **Baca juga: Pria Bertatto Batik Ditemukan Tewas di Tangsel.

“Sempat terdengar suara dercit ban di aspal dan kami lihat mobilnya sudah ada didasar kali dalam posisi setengah tenggelam,” kata Mardi. **Baca juga: Dari Ponpes Sampai Pejabat Kena, PBMA Serukan Waspada Narkoba.

Pihak kepolisian yang datang kelokasi langsung mengevakuasi penumpang Avanza ke kamar jenazah RSU Tangerang. **Baca juga: Pria Misterius Tewas di Vila Dago Pamulang.

Sementara kasus kecelakaan itu kini tengah ditangani Satlantas Polresta Tangerang, meskipun saat ini wilayah hukum Polsek Pagedangan sudah bernaung dibawah Polres Tangerang Selatan (Tangsel).(abie/shy/agm)