Auto2000 Mobile Tambah Fitur Baru

kabar6.com
Auto2000 Home Service Kemudahan Layanan Anda

Kabar6-Auto2000 Mobile merupakan aplikasi canggih yang memberikan kemudahan bagi pelanggan Auto2000 untuk akses melalui smartphone segala jenis layanan yang ditawarkan oleh Auto2000 dengan hanya satu klik tanpa perlu beranjak dari tempat duduk. Wow simple banget!

Auto2000 terus memperbarui layanan berbasis digital dengan menanamkan update terbaru dari aplikasi Auto2000 Mobile. Hal itu dilakukan seiring perkembangan teknologi digital yang begitu pesat.

Chief Executive Auto2000, Martogi Siahaan menjelaskan, salah satu penambahan fitur pada Auto2000 Mobile masih terkait dengan layanan Toyota Home Service (THS).

Sekarang, para pemilik mobil dapat memilih sendiri mekanik yang akan berkunjung dari daftar nama dan foto mekanik yang diperlihatkan ketika melakukan pemesanan melalui fitur home service. Atau jika tidak mau repot, system yang akan memilihkannya untuk pelanggan.

Bahkan, jika pemilik mobil sudah merasa nyaman dengan petugas yang sudah melakukan kunjungan THS, ia dapat memilih kembali mekanik tersebut. Ini memberikan sentuhan personal dalam layanan THS serta menjaga rasa nyaman dan tenang kepada para pemilik mobil Toyota.

Adapun penambahan fitur lainnya, lanjut Martogi, masih terkait dengan pembelian mobil baru Toyota. Yakni dengan adanya fasilitas tukar tambah (trade in) dan fitur simulasi kredit (credit simulation) di aplikasi Auto2000 Mobile.

Calon pembeli tidak hanya disodorkan dengan ragam pilihan model mobil Toyota. Namun, berikut berbagai kemudahan dalam proses pembelian kendaraannya juga.

Pada simulasi kreditnya, calon pembeli dapat menghitung secara lebih seksama dan cermat dengan metode pembiayaan yang paling pas dengan kondisi keuangan. Pada simulasi kredit itu, calon pembeli dapat melihat langsung gambaran besaran kredit dan perhitungan cicilan perbulan.

Menurut Martogi, penambahan fitur dari aplikasi Auto2000 Mobile sejalan dengan konsep layanan barunya yakni ‘Auto2000 Lebih’ dengan tagline ‘Urusan Toyota Lebih Mudah’.

Auto2000 memahami bahwa pelanggan saat ini ingin mendapatkan layanan yang cepat, praktis, namun tetap personal yang dapat memberikan rasa aman dan nyaman.**Baca juga: Tingkatkan Layanan Service Layanan Prima, Auto2000 Tambah Armada.

“Oleh karenanya, update terbaru dari aplikasi Auto2000 Mobile berusaha untuk memenuhi ekspektasi tersebut dengan menjanjikan beragam kemudahan dan keringanan saat mengakses fitur THS dan penjualan mobil baru,” kata Martogi pada acara Halal Bi Halal di Auto2000 Astra Biz Centre, BSD, Tangerang Selatan (Tangsel), Selasa (10/7/2018).(fit)