oleh

Audensi di DPRD Gagal, Pendukung Balon Kades Bakal Demo Lagi

Kabar6-Aspirasi tak sesuai harapan, ratusan warga pendukung bakal calon kepala desa di Kabupaten Tangerang akan melakukan demo lagi di DPRD Kabupaten Tangerang.

Orator aksi, Dulamin Zigo menjelaskan, pihaknya akan datang lagi untuk berunjuk rasa, karena aspirasi yang diinginkan tak sesuai harapan. “Kita tetap datang lagi untuk melakukan aksi,” katanya kepada wartawan, Senin (14/10/2019).

Senada, Balon Kades Teluknaga Amin Bahdian tetap meminta agar pengumuman seleksi oleh tim independen dibatalkan. karena menurutnya, penilaian tim seleksi dinilai cacat hukum.

“Tim independen yang ditunjuk Pemerintah Kabupaten Tangerang melalui DPMPD tidak profesional,” ungkap Amin usai audensi dengan DPRD Kabupaten Tangerang.**Baca juga: Tidak Lolos, Massa Pendukung Balon Kepala Desa Rawarengas Protes.

Amin menyebutkan bukti itu dapat dilihat dari salah satu balon kades Suka Asih Pasar Kemis menerima dua hasil pengumuman yang menyatakan lolos dan menyatakan tidak lolos. “Profesional dari manenye,” paparnya.

Untuk itu, lanjut Amin, pihaknya tetap keukeuh meminta Pemkab Tangerang untuk membatalkan hasil seleksi balon kades oleh tim independen tersebut.(Bam)

Berita Terbaru