oleh

Atya Milla yang Diculik di Bogor, Ada Sama Kami di Tangerang

Warga Klapanunggal, Bogor Atya Mila yang diculik.(foto:shy)

Kabar6-Atya Mila (17), gadis asal Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor, yang dikabarkan menjadi korban penculikan ditemukan di Unit Pelaksana Teknis (UPT) Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS) Kabupaten Tangerang.

Kepala UPT PMKS Dinas Sosial Kabupaten Tangerang, Sugiyono mengatakan, pihaknya mengetahui bahwa Mila merupakan korban penculikan melalui pemberitaan di televisi pada Sabtu (18/03/17) lalu.

“Mila ditemukan pertama kali di Desa Pasir Muncang, Kecamatan Jayanti oleh Ketua Rukun Tetangga (RT). Ditemukan dalam keadaan Disabilitas dengan menggunakan busana kaos warna biru, celana putih piyama, rambut panjang. Dari pihak RT setempat langsung membawa Atya Mila ke UPT PMKS Dinas Sosial Kabupaten Tangerang diberikan pelayanan dan perawat sebagai penghuni panti sebagaimana mestinya,” terangnya, Kamis (30/3/2017).

Pihaknya menjelaskan, apabila pihak keluarga ingin melihat dan membawa Mila kembali dengan keluarga, bisa langsung datang ke Unit Pelaksana Teknis (UPT) Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS) Kabupaten Tangerang, dengan menghubungi petugas.

“Bisa hubungi petugas atau ke nomor saya yakni, 081510250506. Saat ini, Mila masih dirawat di UPT,” ujarnya.

Diketahui, pada Sabtu (18/03/17) lalu pemberitaan televisi menayangkan, seorang remaja putri, Mila (17), warga Kecamatan Klapanunggal, Kabuapten Bogor, Jawa Barat, diduga menjadi korban penculikan.

Sudah sepekan Mila pergi meninggalkan rumah. Sedangkan pencarian dan pelaporan ke Polsek Klapanunggal juga sudah dilakukan. 

Sebelumnya, Mila pergi dalam keadaan sakit di bagian kaki dan memakai celana jeans biru. Pihak kepolisian kini sedang melakukan pengejaran terhadap pengemudi sebuah truk dum. Dugaan itu diketahui melalui bukti rekaman Camera Circuit Television (CCTV).(Shy)

Berita Terbaru