oleh

Aturan Baru, Kafe di Moskow Hanya Layani Orang yang Tunjukkan Bukti Sudah Lakukan Vaksinasi

Kabar6-Sebuah aturan baru mengharuskan kafe di Moskow, Rusia, hanya melayani orang yang dapat menunjukkan bukti vaksinasi, kekebalan, atau tes COVID-19 negatif.

Ya, pelanggan harus mulai menunjukkan kode QR untuk mendapatkan kopi mereka. Melansir theguardian, pembatasan baru yang juga mencakup minuman dan makanan di bar serta restoran, mulai berlaku ketika pihak berwenang berjuang untuk menahan lonjakan infeksi di ibu kota.

“Situasi virus Corona di Moskow tetap sangat sulit,” kata Walikota Moskow, Sergei Sobyanin. “Selama seminggu terakhir, kami telah memecahkan rekor baru untuk jumlah rawat inap, orang dalam perawatan intensif dan kematian akibat virus Corona.”

Di bawah aturan, pelanggan harus menunjukkan kode QR di ponsel mereka yang menunjukkan bahwa mereka telah divaksinasi, memiliki infeksi yang menunjukkan kekebalan atau baru-baru ini dites negatif, sebelum dilayani. ** Baca juga: Mengerikan! Koki Acara Pernikahan di Irak Jatuh ke Panci Besar Berisi Sup Ayam

Pelaku bisnis kafe dan restoran masih dapat melayani pelanggan tanpa kode QR di teras luar ruangan dan beranda hingga 12 Juli.(ilj/bbs)

Berita Terbaru