oleh

Atribut Parpol & Caleg Rusak Keindahan Kota Tangerang

Kabar6-Warga Kota Tangerang mengeluhkan masih maraknya atribut Partai Politik (Parpol) dan Calon Legislatif (Caleg) yang terpasang di ruas Jalan Protokol.

Meski membuat kumuh, namun makin maraknya keberadaan alat peraga tersebut seperti dibiarkan oleh Panwaslu setempat.

Pantauan kabar6.com di, aneka alat peraga Parpol dan Caleg tersebut tampak terpasang sembarangan di Jalan Imam Bonjol, Jalan M. Toha dan Jalan Gatot Subroto.

Mirisnya, alat peraga tersebut tidak hanya dipasang oleh satu Parpol maupun satu Caleg saja. Melainkan merupakan milik sejumlah Parpol dan sejumlah Caleg.

Padahal, ruas jalan tersebut seharusnya bersih dari aneka atribut Parpol maupun Caleg. “Alat peraga itu sangat menganggu keindahan, karena dipasang sembarangan,” ujar Yanti, warga Jalan Imam Bonjol, Senin (17/3/2014).

Hal serupa dilontarkan Herman, warga lainnya. Dia bahkan mendesak agar Panwas setempat segera menertibkan dan menegur Parpol maupun Caleg pemilik dari alat peraga dimaksud. **Baca juga: Gadis ABG Dianiaya & Diperkosa Teman facebook di Sawah.

“Bukan cuma panwas, pemerintah juga harus tegas. Kalau memang melanggar, ya harus ditertibkan. Bukan malah dibiarkan,” ujarnya.(rani)

Berita Terbaru