oleh

Atlet se-Jabodetabek Jajal Arena Sepatu Roda di Kabupaten Tangerang

Kabar6-Para Atlet sepatu roda mulai menjajal arena sepatu roda baru di Bitanical Parkir, Kabupaten Tangerang, Minggu, (27/1/2019). Atlet tersebut berasal dari berbagai klub sepatu roda di Jabodetabek.

Ketua Harian Pengurus Cabang Sepatu Roda Kabupaten Tangerang, Zainab Umiani mengatakan, latihan gabungan ini dilaksanakan untuk persiapan seleksi atlet yang akan mengikuti Pekan Olahraga Nasional (PON) di Papua 2020 mendatang.

Selain untuk persiapan seleksi atlet sepatu roda, latihan gabungan ini merupakan bentuk syukur atas arena sepatu roda yang baru selesai dibangun ini.

“Prestasi atlet sepatu roda di Banten khususnya Kabupaten Tangerang harus terus meningkat. Mengingat pada Porprov Banten ke 5 kemarin Kabupaten Tangerang menjadi juara umum dengan 16 raihan emas. Latihan harus terus diadakan,” kata Zainab, Minggu (27/01/2019).**Baca juga: Minus Blanko E-KTP, Disdukcapil Kabupaten Tangerang Bakal Ngadu Ke Presiden.

Diketahui, arena sepatu roda yang digunakan saat ini merupakan satu-satunya arena sepatu roda di Provinsi Banten. Zainab berharap dengan kualitas arena sepatu roda yang cukup baik ini, kualitas atlet pun dapat meningkat.(Vee)

Berita Terbaru