oleh

Atasi Sulit Orgasme Dengan Berfantasi

Kabar6-Masalah sulit mencapai orgasme bagi sebagian perempuan kerap menjadi pemicu menurunnya gairah bercinta, yang biasa sebut Hypoactive Sexual Desire Disorder.

 

Beberapa faktor pencetusnya antara lain karena penyakit, pengobatan, depresi, masalah psikologi dan masalah yang berkaitan dengan hubungan wanita tersebut dengan pasangannya.

 

Beberapa pakar seks menyarankan agar wanita yang sulit mencapai orgasme, agar melakukan fantasi seks saat bercinta dengan sang suami.

 

Fantasi seks dilakukan bukan karena rasa tidak puas terhadap kegiatan bercinta. Menurut sebuah penelitian, fantasi seks itu berkaitan dengan dorongan libido, sehingga akan mampu membuat seorang wanita mencapai orgasme.

 

Disebutkan, wanita yang melakukan fantasi seks selagi terangsang, jauh lebih mungkin mengalami orgasme dibanding yang tidak berfantasi seks.

 

Fantasi seks dapat meliputi berbagai hal, mulai dari tempat-tempat romantis, momen romantis, bercinta dengan seseorang, dan sebagainya. ** Baca juga: Pria Berharap Wanita Tahu Tentang Ini

 

Jadi, cobalah berfantasi seks bersama pasangan, agar puncak bercinta pun segera dapat diraih.(ilj/bbs)

Berita Terbaru