oleh

Atasi Kanker, Klinik Akupresur Hadir di Gading Serpong

Kabar6-Anda penderita kanker? Sudah berobat kemana-mana namun belum sembuh juga? Saatnya Anda menjajal kehebatan pengobatan kanker dengan metode akupresur.

Ya, pengobatan dengan tekhnik memijat titik tertentu pada tubuh ini, disuguhkan oleh Klinik Akupresur Hokian Shaolin Shi Ny. Yuli.

Klinik ini hadir di Gading Serpong, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, tepatnya di ruko Cluster Opal Shophouses, Blok BF 1 No 7.

Sejak dibuka tahun 1990 lalu, sejatinya klinik ini telah membawa berkah kepada ratusan ribu pasien penderita kanker.

“Kanker bukanlah penyakit yang tidak bisa disembuhkan. Melalui tehnik akupresur yang rutin, kanker bisa diatasi sampai tuntas,” ujar Yuli Susianti, owner Klinik Akupresur Hokian Shi yang sudah memiliki 50 Cabang di seluruh Indonesia, Selasa (4/3/2014).

Yuli mengakui, sudah banyak penderita kanker yang bersyukur bertemu dirinya. Karena mereka bisa terbebas dari serangan kanker, tanpa harus operasi atau minum obat.

Tapi, kata Yuli, banyak juga penderita kanker yang sedih saat datang ke kliniknya, karena sudah terlambat. “Mereka sudah kemotherapi atau bahkan sudah pernah dioperasi. Sehingga saya tidak bisa membantu,” ujar Yuli.

Wanita ini menyarankan, pasien kanker sebaiknya datang ke kliniknya sebelum melakukan pengobatan medis. “Klinik kami menyediakan alternatif penyembuhan kanker efektif. Sudah banyak yang sembuh,” kata Yuli lagi.

Berbekal pengalaman matang (puluhan tahun-red) menangani kanker, Yuli kini bahkan sudah menurunkan ilmunya kepada para terapis akupresur. Tentu saja tujuannya untuk membantu lebih banyak lagi warga penderita kanker.

Kiranya, reaksi pengobatan akupresur pada pasien kanker maha dasyat. Namun demikian, juga dibutuhkan kesabaran dan disiplin dari pasien ketika menjalani terapi.

“Responnya beragam. Ada yang cepat dan positif. Tapi ada juga yang butuh 10 sampai 30 kali terapi baru mendapatkan kesembuhan. Itu kembali kepada pasien,” ujarnya.

Diketahui, metode akupresur sedianya mampu menyembuhkan banyak sekali penyakit. Dari penyakit jantung, paru-paru, pencernaan, mata, hingga aneka penyakit umum lainnya.

Itu karena titik–titik akupresur yang dirangsang mampu menstimulasi hormon dan kekebalan tubuh pasien atas penyakit yang diderita.

Hingga kini, kanker masih menjadi “malaikat” perenggut nyawa tertinggi di seluruh dunia. Ilmu kedokteran modern mengklaim, penyebab kanker adalah terjadinya perubahan genetik pada sel-sel tubuh manusia serta berkaitan dengan keturunan, lingkungan juga makanan yang dikonsumsi.

Sedangkan menurut pendapat ahli akupresur, penyebab sel kanker adalah toksin yang masuk ke dalam saluran meridian serta organ-organ tubuh manusia. Penderita disarankan untuk menggunakan metode akupresur dalam proses penyembuhannya.

Sebab, akupresur dapat membasmi toksin, menyalurkan obat-obatan ke aliran darah dan titik-titik meridian pasien, sehingga dapat diserap oleh tubuh. Dan, pada akhirnya akan mematikan sel-sel kanker yang ada.

Selain mengobati kanker, metode akupresur juga bisa untuk meyembuhkan penyakit migran, vertigo, pengapuran tulang, hingga bisa juga untuk kecantikan.

Dan, khusus tanggal 7 Maret 2014 sampai satu bulan kedepan, Klinik Akupresur Hokian Shaolin Shi Ibu Yuli memberikan spesial promo seharga Rp 90.000 untuk satu sesi pengobatan, dari harga normal Rp. 120.000 per sesi pengobatan.

Anda penasaran? Silahkan datang langsung dan menjadi sehat dengan Akupresur Hokian Shaolin Shi.(ir/ayong)

Berita Terbaru