oleh

Atasan Jaksa Marcos Datangi Polsek Serpong

Kabar6-Kepala Seksi Pidana Umum (Kasi Pidum) Kejaksaan Negeri (Kejari) Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Agus Chandra, mendatangi Mapolsek Metro Serpong.

Langkah itu ditempuh setelah aksi pamer diduga senjata api (Senpi) yang dilakukan oknum Jaksa Marcos Panjaitan di SPBU 34-15317 mencuat di berbagai media massa.

“Kan kita juga tahunya dari media. Makanya ingin mengecek langsung apakah informasi itu benar,” kata Agus yang mengenakan baju batik berwarna hijau kepada wartawan, Selasa (3/9/2013).

Langkah menyambangi Mapolsek Serpong, terang Agus, lantaran pihak terlapor atas kasus pamer senpi masih satu Korps Adhyaksa.

Apalagi Marcos merupakan bawahannya langsung yang terbiasa menangani masalah kriminal umum.

Agus mengaku tidak mengetahui jika bawahanya tersebut ternyata memegang senpi. Dia juga mengelak saat ditanya apakah semua jaksa dalam kesehariannya memegang senpi.

“Kita serahkan sepenuhnya masalah ini kepada pihak kepolisian,” tegas Agus.

Menurut Agus, dalam keseharian prilaku Marcos cukup baik kepada rekan-rekan kerjanya. Termasuk setiap tugas yang dimandatkan pimpinan kepada Marcos selalu berhasil.

“Kalau dibilang kasar ya memang karena logatnya saja yang begitu. Dia baru setahun tugas di Kejari Tigaraksa dan sebelumnya dari Sumatera,” tambahnya.(yud/tur)

Berita Terbaru