oleh

Atap Parkiran Perpustakaan Kabupaten Tangerang Ambruk

Kabar6-Diterjang hujan, atap parkiran perpustakaan Kabupaten Tangerang ambruk pada Selasa pukul 13.20 (19/2/2019). Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun sejumlah kendaraan yang terpakir mengalami kerusakan.

Bersasarkan pantauan dilapangan, atap parkir yang berada di antara kantor perpustakaan daerah Kabupaten Tangerang dan gedung dinas kesehatan ini dibangun dari APBD Kabupaten Tangerang, atap parkir yang terbuat dari besi dengan panjang sekitar 15 meter ini memiliki lebar sekiat lima meter. Selain faktor cuaca diduga atap parkir tersebut tidak bisa menahan beban akibat terlalu panjangnya volume atap tersebut.

Menurut salah satu pegawai honorer Pemerintah Kabupaten Tangerang Muhamad, saat kejadian ambruknya atap parkiran kondisi cuaca memang sedang turun hujan lebat. Bahkan, terkejut saat ada suara seperti benda keras jatuh terdengar, dan ternyata atap parkiran ambruk.

“Saya terkejut dan khawatir takut ada korban yang terjebak di dalam mobil, setelah dicek ternyata tidak ada korban” tandasnya.**Baca Juga: Nyawer Duit di Tandon Ciater, Ini Kata JARI 98.

Kemudian Muhamad langsung memberitahukan kejadian ambruknya atap parkir ke pejabat Perpustakaan, hingga akhirnya mobil yang tertimpah bisa dievakuasi ke tempat yang aman.(vee)

Berita Terbaru